DOSEN BIOLOGI UNY KEMBALI MENJADI VISITING SCHOLAR DI LUAR NEGERI

Program Studi Biologi, Jurusan Pendidikan Biologi, FMIPA UNY kembali menunjukkan kiprahnya di dunia internasional. Salah satu dosen Prodi Biologi mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Visiting Scholar ke Faculty of Science Technology and Agriculture Yala Rajabhat University, yang merupakan  salah satu perguruan tinggi yang cukup ternama di Thailand.

Adalah Dr. Tien Aminatun yang kali ini diundang pada kegiatan Visiting Scholar tersebut. Di dalam kegiatan yang di laksanakan 20-26 Oktober 2019 tersebut, Tien diminta untuk memberikan kuliah tamu untuk program PhD dengan 3 topik, yaitu Environmental Issues, Natural Resources and Environmental Management, juga untuk mahasiswa program bachelor dengan topik Pollution and Principle of 3R.

Dekan Faculty of Science Technology and Agriculture Yala Rajabhat University,  Asst.Prof.Dr.Lilla Adulyasas dalam kapasitasnya mewakili Pimpinan Yala Rajabhat University menyampaikan bahwa kegiatan Visiting Scholar ini sangat penting sebagai wujud keseriusan  Yala Rajabhat University dalam upaya memperkuat kerja sama dengan UNY. [TimBio]